Rabu, 23 Juli 2014

Liburan ke Korea Selatan Part 2 Namsan Guesthouse

Selama di Seoul gue dan tante nginep di Namsan Gueshouse. Namsan Guesthouse sebenarnya ada 3 biji dan letaknya lumayan saling berdekatan. Gue sama tante gue nginep di Namsan 2. Tempat strategis banget karena deket banget sama stasiun metro Myeongdong (jalan kaki 3 menit rasanya, deket pusat belanja Myeongdong itu sendiri (cuma nyebrangin stasiun). Deket minimarket dan ada restoran-restoran kecil juga di sekitar situ. Cuma jalan dari stasiun sampai ke guesthousenya rada nanjak jadi lumayan juga sik sebenarnya.


Yang sebelah kanan itu salah satu exitnya stasiun Myeongdong

Jalanan dari depan exit Stasiun Myeongdong. 
Btw ini jam 19.30 malam loh

Kalau rada malaman lagi keliatan Namsan Towernya di belakang

Gue lupa tariff nginep di sana berapaan. Tapi
kamarnya rada kecil apalagi kamar mandinya kecil bingiitttsss. Pokoknya kalau lagi mandi gerak dikit langsung nabrak wastafel, pintu kamar mandi, dll hahaha. Air panasnya Cuma tahan sekitar 20 menitan, habis itu kalau ada yang mau mandi lagi mesti nunggu sekitar 10 menit biar air panasnya panas lagi L Sayang gue enggak fotoin kamar mandinya, males juga sik.

Perkenalkan tante saya :)
Maaf kamarnya berantakan

Guesthousenya sendiri ada beberapa lantai tapi ada ekskalatornya juga, jadi enggak usah capek gotong-gotong barang.


Tarif kamar udah termasuk sarapan pagi. Sarapannya ada mie dalam cup sama roti gitu. Disediain butter sama selai kacang juga. Terus ada oven toaster juga kalau-kalau pengen rotinya ala roti bakar. Tempat sarapannya sendiri satu lantai sama ruang ‘resepsionis’nya. Di lantai yang sama juga ada alat angkat beban terus ada timbangan kalau-kalau mau nimbang koper sebelum capcus ke bandara.

Ada meja setrikaan, gitar sama alat angkat beban
Ada mading buat kirim salam juga :D

Ruang kaca itu ruang resepsionisnya
Kalau mau masuk mesti lepas sendal/sepatu dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar